dating app for hookups reddit adult hookup local dating real hookup app free totally free hookup websites italian hookup site boston gay hookup sites

Ekskluisif: Mayky Wongkar  Beruntung Bisa Dekat dengan Ria Irawan, Banyak Pelajaran yang Didapat

0

Beepdo.com- Sosok Ria Irawan bagi seorang Mayky Wongkar seperti seorang guru. Guru yang mengajarkan banyak hal dalam kehidupan. Inilah yang amat berharga yang ia dapatkan dari seorang istri, teman hidupnya. Semua itu tak akan ia dapatkan kalau dia tak dekat dengan putri mendiang Bambang Irawan dan Ade Irawan itu.

“Banyak banget warisan yang diberikan Ria pada gua. Kalau engga bersama dia belum tentu gua bisa berkenalan dan membina hubungan dengan teman-temannya yang aktris, aktor, director, produser dan lain sebagainya di dunia perfilman. Sebenarnya kalau kita punya sesuatu yang bisa diharga mereka bisa saja langsung mengenal mereka semua. Nah gw bisa tanpa itu karena dekat dengan Ria. kemana-mana bersama dia. Dia membuka jaringannya untuk gua,” akunya saat ditemui dikediamannya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Mayky yakin banget teman-teman atau relasi Ria akan melihat orang yang dekat dengan dia seperti dirinya. “Gua beruntung dekat dengan Ria, orang yang sayang dengan Ria juga sayang dengan gua,” katanya.

Ria Irawan. (Beepdo.com)

Ria sebelum tutup usia memberikan banyak pilihan bagi Mayky. Termasuk cara dan pilihan hidupnya. Termasuk pilihan hidupnya mau mejalani pengobatan dengan fasilitas BPJS yang dipandang orang sebelah mata. “Dari apa yang ia jalani seperti menjalani pengobatan lewat fasilitas BPJS itu ada maksud. Soalnya dia kan aktris terkenal, enngga miskin juga kok, soalmya berkariernya sejak kecil, tapi dia engga malu menjalani pengobatan lewat BPJS. Dia mau karena ingin mensupport orang bawah. Dia tekannkan banget pada gw buat apa hidup kalau tak bisa bermanfaat untuk orang sekitar,” ungkapnya.

Ia juga, lanjut Mayky mensuport rekan-rekan artis untuk menjalani pengobatan sepertinya seperti mendiang Julia Perez dan Yana Zein. “Orang-orang yang sakit banyak bertanya pada dia. Mereka bilang mau sehat seperti Mbak Ria. Dia tekankan kalau sehat harus bisa bermanfaat untuk orang sekitar,” katanya.

Mayky Wongkar. (Beepdo.com)

Ria Irawan, lanjut Mayky Wongkar juga mensupport untuk meningkatkan professionalitas sebagai pekerja film. “Sejak kecil dia memang sudah berkutat di dunia film. Dia tahu benar kalau butuh wkatu dan proses untuk sampai pada sebuah tingkat kompetensi tertentu. Selama ini dia getol memperjuangkan kompetensi profesi dalam dunia film dan pekerja film. Sekarang banyak orang yang ingin instan. Ia amat intens dalam memperjuangkan sertifikasi profesi,” katanya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers