Alexandra Gottardo Bercerai di Tengah Kontroversi Adegan Panas Zack Lee

0

Beepdo.com – Perceraian Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu jelas menjadi kabar mengejutkan, mengingat pernikahan mereka yang baru berjalan kurang dari empat tahun. Jika dirunut, perceraian terjadi saat Alexandra sedang sibuk dengan film Grisse bersama Zack Lee.

Sebagaimana diungkapkan oleh Marsudin, jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Alexandra Gottardo sudah resmi bercerai sejak beberapa bulan lalu. Saat ini keduanya sudah sama-sama membawa akta cerai dari pengadilan.

Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya. Udah ada akte cerainya, sudah selesai itu. Udah sama-sama diambil akte cerainya. Udah sama-sama sepakat perceraiannya itu,” ungkap Marsudin, sebagaimana dilansir dari Liputan6.

Sekitar bulan yang dimaksud, sang artis memang sedang bermain dalam drama HBO yang berjudul Grisse. Saat itu dia menjadi sorotan karena adegan panasnya dengan Zack Lee yang menuai pro dan kontra.

Dalam adegan tersebut, Alexandra Gottardo melakukan adegan ranjang yang cukup total. Dalam salah satu scene, Alexandra bahkan tak ragu beradegan menunjukkan bagian payudara. Hanya selembar kain yang dikenakan untuk menutupi area bagian bawah.

Saat Grisse digarap, bersama Zack Lee, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu diketahui sudah hampir menyelesaikan proses perceraian. Pasalnya, pihak PA mengungkapkan bahwa pihak suami sudah mengajukan gugatan sejak akhir tahun 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers