Aldi Taher: Lihat Ria Irawan Seperti Lihat Diri Sendiri, Sama-sama Pengidap Kanker

0

Beepdo.com – Aldi Taher datang dalam peringatan 7 hari meninggalnya Ria Irawan, beberapa waktu yang lalu. Aldi datang dan ikut berdoa untuk ketenangan dan kebahagiaan arwah Ria yang meninggal dunia pada Senin (6/1) lalu.

Kepada sejumlah awak media, Aldi mengaku dapat kabar dari Mayky tentang peringatan 7 harian kepergian Ria. Aldi langsung hadir, mengingat pada saat Ria meninggal, Aldi tak bisa datang melayat. “Tapi saya berdoa saat dia meninggal,”kata Aldi.

Aldi melihat sosok Ria seperti bercermin kepada dirinya sendiri. Sebab semasa Ria hidup, ia dan Aldi adalah sama-sama orang yang mengidap kanker, jika Ria kanker rahim sementara Aldi kanker getah bening. “Meskipun kanker itu enggak ada hubungan dengan kematian, semua akan kembali ke sana,” ujarnya bijak.

Menurut Aldi, sosok Ria begitu inspiratif. Saat Aldi baru didiagnosa menderita kanker, dia langsung stres, takut, kahawatir, seakan kiamat datang. “Pokoknya saya berpikir kalau kanker itu akhir dari segalanya,”kenang dia.

Ternyata Ria yang lebih dulu mengidap kanker datang dalam waktu yang tepat. Ia memberikan semangat berkali lipat kepada Aldi. Pria yang mencalonkan Gubernur Sumatera Barat ini mendapatkan nasehat dari Ria, bahwa kanker itu sebuah takdir yang harus dihadapi.

Aldi Taher banyak belajar dari sosok Ria Irawan yang sangat optimis. “Di Instagram Ria enggak pernah masang foto wajah sedih, semua dibawa senang, kalau saya tentu sedih waktu sakit kanker,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers