Video: Sidang Tak Ditemani Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Tak Masalah

0

Beepdo.com – Galih Ginanjar kembali jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1). Sayangnya istri Galih, Barbie Kumalasari tak juga menunjukan batang hidungnya. Bagaimana Galih melihatnya?

Ditemui usai sidang, Galih nampak tenang dan santai meskipun sidang kali ini Kumalasari tak juga datang memberikan dukungan untuknya. Kabarnya, Kumalasari lebih memilih datang ke klinik kecantikan untuk lakukan perawatan.

“Enggak apa-apa kalau dia mau perawatan, dia perawatan juga buat saya,”cerita Galih. Galih sendiri sudah tahu alasan istrinya tak bisa hadir ke persidangan.

Menurut Galih, Kumalasari selalu memberitahukan kepadanya jika memiliki aktivitas apapun, baik pekerjaan atau kegiatan lain. “Dia orang yang terbuka, kalau ada tawaran kerjaan dia tanya, minta pendapat,”ceplosnya.

Penampilan Kumalasari menurut Galih tambah cantik dan seksi. Membuatnya selalu rindu untuk bertemu sang istri. “Kumalasari masih datang ke tahanan, menjenguk saya,” beri tahu Galih.

Memang ketidakhadiran Barbie Kumalasari ke sidang Galih Ginanjar makin membuat banyak orang bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga mereka. Justru Kumalasari sempat datang ke sidang Kriss Hatta beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers