Tanggapan Fadlan-Lyra Virna Soal Kehamilan dan Isu Cerai

0

Beepdo.com – Postingan kebahagiaan Lyra Virna di media sosial, ternyata berujung kehebohan. Gara-gara menuliskan kata-kata ‘I must do it alone’, netizen menyangka bahwa dia sedang dalam proses perceraian dengan Fadlan Muhammad.

Namun kabar tersebut kemudian dibantah oleh kedua belah pihak. Lewat postingan di InstaStory, Lyra menyayangkan ada pemberitaan yang dianggapnya tidak benar. Dia merasa kata-katanya telah dipelintir oleh media.

Dalam postingan tersebut, Lyra mengungkapkan bahwa pemberitaan yang beredar banyak yang sifatnya spekulatif. Pasalnya, media dianggap langsung menyimpulkan sendiri saat Fadlan terlihat cuek dengan postingan Lyra

Sementara itu, Fadlan juga memberikan komentar terkait kehebohan yang terjadi. Dia akhirnya ikut mengumumkan kehamilan istrinya dan mengungkapkan kebahagiaannya akan kehadiran calon anggota keluarga baru.

Dalam kolom caption, Fadlan mengungkapkan bahwa tidak menanggapi postingan istri bukan berarti tidak bahagia. Tentu saja dirinya merasa bahagia karena keduanya sudah menunggu selama tujuh tahun untuk mendapatkan momongan.

“Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani Masa kehamilannya, Dan perkembangan Yang sempurna untuk anak yg Ada di dalam kandungan istri Hamba…. aamiin ya Rabb,” bunyi captionyang ditulis Fadlan Muhammad tentang kehamilan Lyra Virna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers