Video: Bangganya Ruben Onsu Atas Perkembangan Akademis Betrand Peto, Menonjol di Matematika

0

Beepdo.comRuben Onsu menceritakan dengan bangga, perkembangan putranya, Betrand Peto. Kepada wartawan, Selasa (14/1) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ia menginformasikan, jika Betrand cukup menonjol di mata pelajaran matematika.

“Betrand matematikanya bagus, IPA dia bagus, Mandari tapi dia bukan ke conversesionnya ya, dia lebih kepenulisannya, karena ibunya guru mandarin juga gitu,” ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Menurutnya, Betrand termasuk anak yang banyak mau belajar, terlihat dari perkembangannya  sangat pesat, namun tidak untuk bahasa Indonesia, Ruben mengaku harus butuh waktu untuk mengajarkan Betrand bahasa Indonesia.

“Bagus, Betrand berkembang sangat pesat pastinya dan memang butuh banyak belajar bahasa Indonesia karena bahasa Indonesianya masih tujuh puluh sembilan nilainya dan yang lainya semuanya udah diatas delapan puluh, delapan lima,” pungkas Ruben.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Walaupun sibuk, Ruben Onsu tetap memantau pendidikan anak-anaknya, ia bekerja sama dengan istrinya Sarwenda untuk bisa mengontrol pendidikan akademis anak-anaknya, Betrand Peto dan Thalia Onsu.

“Kalau soal Pendidikan saya konrol semuanya, kalua saya gak bisa pasti Wenda,” ujar Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers