Drama Chanyeol-Sehun EXO Saat Kunjungi Vietnam, Paspor Bocor Hingga Tergencet Fans

0

Beepdo.com – Akhir pekan lalu, Chanyeol EXO dan Sehun EXO melakukan kunjungan ke Vietnam. Keduanya datang dalam rangka konser yang bertajuk 2020 VOV Kpop Super Concert, digelar di Hanoi, Vietnam pada Sabtu (11/1).

Namun kunjungan mereka nampaknya berlangsung kurang lancar. Tak lama setelah sampai di bandara, identitas mereka bocor di dunia maya lantaran salah satu petugas bandara mengambil foto dan menyebarkannya pada orang lain.

Padahal, niat petugas tersebut hanya ingin menunjukkan foto tersebut kepada temannya yang merupakan penggemar EXO. Namun sayang, pada akhirnya foto paspor keduanya tersebar dan menjadi perbincangan.

Karena hal ini, petugas bandara dikabarkan harus menjalani sanksi. Bahkan setelah dia minta maaf, pihak bandara tetap mengambil langkah tegas dan melakukan pemecatan. Pasalnya, hal ini dianggap terjadi karena kelalaian.

Namun drama tak hanya sampai di situ. Dengan popularitas sekaliber EXO, tentunya fans tersebar di seluruh dunia. Namun saat berada di Vietnam, rupanya EXO-L bertindak terlalu berlebihan sehingga mengganggu keduanya.

Dalam foto-foto yang beredar, nampak Chanyeol EXO dan Sehun EXO terlihat kewalahan menghadapi fans yang antusias menyambutnya di bandara. Keduanya bahkan susah melewati kerumunan fans yang berebut ingin melihat mereka dari dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers