Video: Setelah Malaysia, Ruben Onsu Akan Buka Gerai Geprek Bensu di Taiwan

0

Beepdo.com – Baru-baru ini Ruben Onsu melebarkan sayap sebagai pengusaha dan pebisnis kuliner yang ulung. Gerai Geprek Bensu yang populer di Indonesia merambah dengan buka cabang di Malaysia.

Ditemui awak media pada Selasa (14/1) kemarin di Jakarta, Ruben dan tim sudah merencanakan untuk memperluas bisnis dengan menyasar negara-negara tetangga, salah satunya Malaysia. “Membuka cabang di Malaysia tentu dilakukan persiapan dengan matang,”kata Ruben.

Setelah buka Geprek Bensu di Malaysia, Ruben akan menyasar beberapa negara lain, termasuk Taiwan. Tentunya salah satu faktor yang dipilih Ruben dengan membuka di Taiwan karena di negara tersebut banyak orang Indonesia yang tinggal di sana.

Otomatis makanan ayam geprek menjadi salah satu makanan yang sering mereka makan saat pulang ke Indonesia. Mungkin saja jika ingin obati rasa rindu makan ayam geprek, Geprek Bensu tersedia di sana.

“Habis Taiwan mungkin akan di Singapura dan Thailand,” ucap Ruben berencana. Namun Ruben hanya membuka 1 gerai saja di negara-negara luar Indonesia.

Ruben Onsu tak khawatir dengan persaingan usaha kuliner dengan buka gerai Geprek Bensu di luar negeri. “Setiap punya usaha pasti ada tantangan tersendiri, kalau berpikir itu enggak akan maju,”pungkas Ruben.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers