Video: Reza Rahadian Ceritakan Pengalaman Berakting di Film Toko Barang Mantan

0

Beepdo.comReza Rahadian membintangi film terbaru, Toko Barang Mantan. Dalam film tersebut, Reza berakting menggunakan rambut palsu. Kepada wartawan, Selasa (14/1) di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Reza ungkapkan pengalamannya syuting dengan menggunakan rambut palsu.

Reza yang biasa selalu dengan rambut pendeknya, dalam film ini ia harus menggunakan wig rambut Panjang, karena tidak terbiasa ini merasa rishi, menurutnya rambut panjang cukup membuatnya gerah.

Reza Rahardian (Beepdo.com)

Ditambah menggunaka  Wig juga harus dengan lem agar terlihat seperti aslinya, saat syuting ia merasa gatal dibagian leher karena ada lem untuk menempel wig tersebut.

“Ya pasti ya, ternyata rambut panjang itu ribet, jadi kalau gerah pasti, sebenernya kalau saya lebih ke gatel ya, karena itu kan wig dan itu di lem di area leher semua,” ujar Reza Rahardia.

Reza Rahardian (Beepdo.com)

Film Toko Barang Mantan adalah film yang menceritakan tentang Tristan (Reza Rahardian) sebagai inisiator toko yang menjajakan dan menerima barang-barang dari mantan. Tidak sembarang barang yang ia terima, syaratnya barang tersebut harus memiliki sejarah yang menarik dengan mantan. Karena toko ini lah Tristan dan Laras (Marsha Timothy ) dipertemukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers