Video: Pihak Eza Gionino Heran Kenapa Dirinya Dilaporkan Pihak Penjual Ikan Arwana

0

Beepdo.com – Eza Gionino dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna heran dengan keputusan si penjual ikan arwana yang bernama Qory Supiandi yang mempolisikan Eza dalam dugaan penipuan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Padahal Eza dan Qory sebenarnya sudah bertemu dan lakukan proses mediasi. Masih ingat saat Qory menangis tersedu-sedu meminta maaf di depan Eza karena diduga sudah mengancam istri dan anak Eza.

Ditemui di kantor pengacara Henry di Jakarta, Selasa (14/1), Eza dan pengacara membantah semua tuduhan yang dilakukan pihak Qory. “Katanya kami menyerang kehormatan, dia tidak terima dibilang penipu. Padahal dalam video kepada Eza, dia mengakui menipu,” seru Henry dalam jumpa pers di depan media.

Dalam video tersebut kabarnya Qory mengaku sudah menipu orang beberapa kali. “Lalu permasalahannya dimana? Biar merekan fokus dengan perkara yang dilaporkan Eza, kalau mereka keberatan bisa lakukan proses pra peradilan atau ketemu langsung di persidangan,”tutur Henry.

Jika disebut Eza sudah menipu Qory, Henry tak terima kliennya dibilang penipu. “Eza sudah beri uang DP 1,4 juta rupiah,”tegas Henry.

Kesal tak terima dilaporkan Polisi, Eza yang tadinya memaafkan Qory mengatakan tidak akan memberi maaf. “Tadinya saya berusaha untuk berbesar hati memaafkan dia, karena dia sudah ancam istri dan anak saya, dengan adanya laporan ini saya tidak mau memaafkan dia,” katanya.

Terkait keberatan dari pihak Eza Gionino, kuasa hukum Qory Supiandi alias si penjual ikan arwana yang bernama Lissa V, memberikan konfirmasi saat dihubungi melalui pesan aplikasi, Selasa (14/1). Dalam pesan aplikasi tersebut, Lissa menyerahkan semua proses pelaporan kliennya kepada penyidik dan berharap penyidik bisa mengusut pelaporan terhadap Eza dengan profesional.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers