Hot News: Ello Diperiksa Sebagai Saksi di Polda Jawa Timur, Ada Apa?

0

Beepdo.comMarcello Tahitoe diperiksa sebagai saksi di Polda Jawa Timur, Selasa (14/1) atas sebuah kasus dugaan investasi bodong. Usai diperiksa, Ello yang didampingi pengacaranya tegaskan, jika dirinya hanya saksi lantaran ia merupakan salah satu nasabahnya.

“Iya saya disini sebenarnya sebagai saksi, saya itu member saya top up, saya dapet reward secara prosedurnya, saya lumayan kaget waktu mendengar rilis dari polda Jatim,” Ujar Ello.

Ello mengungkapkan kalau reward yang ia dapat tidak jelas, dan ia juga merasa terganggu karena namanya disebutkan dalam rilis Polda Jatim

Ello (Beepdo.com)

“Saya disini selain dari pada korban karena ungkapan reward saya gak jelas sebagainya, tapi nama saya juga tersebutlah ya tergeretlah ke masalah ini, dan itu cukup mengganggu saya,” ujar Ello.

Sebelumnya kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim), Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan bahwa penyanyi Marcello Tahitoe (MT) atau Ello datang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim. 

“Iya benar, tadi datang sekitar pukul 09.30 WIB, dan langsung masuk ke ruang penyidik,” tuturnya di Mapolda Jatim, Selasa (14/1/2020). 

Menurutnya, keterangan pelantun lagu Masih Ada itu sangat dibutuhkan untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan penyidik dalam kasus MeMiles.
Ello (Beepdo.com)
“Hari ini saudara MT statusnya sebagai saksi memenuhi panggilan penyidik. Artinya penyidik mendasari pada alat bukti awal yang ada. Maka kebutuhan penyidik dalam proses untuk mengambil berita acara saudara MT,” katanya

Usai diperiksa, Marcello Tahitoe tidak bisa memberikan banyak keterangan, karena ia harus segera menuju ke Bandara karena harus kembali ke Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers