Viral di Tahun 2019, Tempat Wisata Ini Wajib Kamu Kunjungi Sekarang

0

Beepdo.com, Jakarta Liburan akhir tahun masih terasa, ya, abis liburan biasanya langsung deh isi dompet ludes. Berharapnya sih segera dapat gajian bulan Januari ini, tapi apa daya, baru tanggal segini guys, cuma bisa gigit jari dan bertahan dengan uang seadanya deh. Tapi, nggak ada salahnya kok kalau kamu ingin merencanakan liburan di tahun 2020.

Nggak perlu liburan ke luar negeri karena banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Indonesia. Apakah kamu sudah sempat mengunjungi beberapa tempat wisata yang viral di tahun 2019? Kalau belum, maka nggak ada salahnya jika tempat-tempat wisata ini juga jadi destinasi liburan kamu selanjutnya lho.

  1. Mata Langit Borobudur

 

Letak tempat wisata yang satu ini memang nggak jauh dari Candi Borobudur. Kalau dilihat dari foto-foto yang sudah beredar, maka kamu pasti bakalan langsung tertarik dan pengin berkunjung ke tempat wisata yang berada di Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa tengah ini deh. Di Mata Langit Borobudur ada sky lounge dan juga paket piknik outdoor yang pastinya instagramable banget lho.

  1. HeHa Sky View

 

Menikmati pemandangan Yogyakarta dari atas, bisa kamu temukan di tempat wisata yang baru dibangun pada 2018 lho. Letaknya sendiri nggak jauh dari Bukit Bintang. Paling kerek, kalau kamu berkunjung ke sini saat malam hari. Penasaran? Langsung aja datang ke Jalan Dlingo-Patuk Nomor 2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

  1. Treasure by Bintan

https://www.instagram.com/p/B7RJHyohoKm/

 

Mau berenang di kolam renang raksasa? Kamu bisa berkunjung ke tempat wisata yang mendadak jadi viral di tahun 2019 ini. Terletak di Kepulauan Riau, kolam renang terbesar se-Asia Tenggara ini menawarkan pemandangan indah Teluk Sebong yang bakalan memanjakan mata kamu. Bikin lupa sama beban hidup nih.

Itulah beberapa tempat wisata yang viral di tahun 2019 dan kalau kamu belum berkunjung ke sana, maka nggak ada salahnya untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut di tahun 2020. Jadikan destinasi wisata tersebut tujuan liburanmu selanjutnya ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers