Nikita Mirzani Beberkan Artis yang Rejekinya Dimatikan Andhika Pratama?

0

Beepdo.com – Perseteruan Ussy SulistiawatyAndhika Pratama dan Nikita Mirzani nyatanya tidak berakhir begitu saja.  Bahkan setelah Ussy-Andhika menyampaikan permintaan maaf, ternyata masih banyak hal yang belum membuat Nikita merasa tenang.

Dalam rangkaian postingan di Instagram, Nikita masih terus menyerang Andhika secara terang-terangan. Salah satu postingan tampak mengunggah perbincangan Andhika dengan Augi Fantinus, di mana saat itu Andhika mengucapkan kata-kata yang dianggp Nikita tidak masuk akal.

https://www.instagram.com/p/B7RGC3fFx-n/

Dalam postingan lain, terlihat cuplikan salah satu konten YouTube di channel Andhika dan Ussy. Di dalamnya, keduanya tampak sedang membahas trend artis yang memamerkan saldo ATM. Nikita pun mengungkapkan bahwa kata-kata Andhika yang menyatakan dirinya tak pernah usil adalah kebohongan.

Yang bilang katanya ga prh usil. Yg hidup nya lempeng aja kaya jalan tol. Coba Di tengok ini video. Masa iya keluar kata2 kaya gitu. Ga lama kemudia di entup nya mereka pun bikin konten memamerkan belanjaan beserta nominal harga2 nya dgn detail. Apa ituuuuuuh nama nya,” tulis Nikita.

Postingan Nikita Mirzani (InstaStory)

Seolah belum cukup, Nikita masih melakukan serangan lewat InstaStory. Dalam postingannya Niki memang tidak menyebut nama langsung, namun pihak yang dia maksud mirip dengan salah satu grup trio di mana dulu Andhika pernah bergabung.

“Jadi dulu itu ada namanya trio Sampuradul, tahu dong maksu Gue. Jadi kalau ada yang tanya siapa sih yang dimatiin rejekinya? Ya itu salah satu pelawak yang di situ, yang pendek, yang depannya N,” ungkap Nikita. Pada postingan lain, Nikita Mirzani bahkan menyebut langsung tiga nama yang rejekinya dimatikan oleh terduga Andhika Pratama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers