sex app usa top 100 free hookup sites italian hookup site best free dating hookup apps free mobile hookups local gay hookup site

Fakta-Fakta Perceraian Alexandra Gottardo-Arief Utama Waworuntu

0

Beepdo.com – Belum genap empat tahun menikah, belakangan diketahui bahwa Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu kini telah resmi bercerai. Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan lewat sebuah pernyataan yang dikirim ke media.

Perceraian pasangan ini memang dilakukan tanpa pemberitaan, dan sudah diresmikan beberapa bulan silam. Meski demikian, banyak hal yang bikin publik penasaran. Berikut fakta-fakta yang berhasil dihimpun terkait perceraian pasangan ini.

Gugatan Cerai

Alexandra Gottardo (Instagram)

Disampaikan oleh jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Marsudin, gugatan cerai dilayangkan oleh pihak suami pada akhir tahun 2018. Kalau enggak salah akhir akhir 2018 (pengajuannya). Dari suami betul-betul. Kayaknya awal tahun kemarin 2019 (diputus),” ungkap Marsudin.

Proses Perceraian Rampung Berbulan-Bulan Lalu

Alexandra Gottardo dan Suami (Tribunnews)

Kedua belah pihak disebut tak pernah absen dalam sidang perceraian. Alexandra memang tidak selalu hadir, namun setidaknya dia selalu diwakili oleh kuasa hukum. Saat ini pun kedua belah pihak sudah mengantongi akta cerai masing-masing.

“Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya. Udah ada akte cerainya, sudah selesai itu. Udah sama-sama diambil akte cerainya. Udah sama-sama sepakat perceraiannya itu,” demikian ungkap Marsudin, dilansir dari Liputan6.

Mediasi Buntu

Alexandra Gottardo (Instagram)

Dalam proses mediasi, pasangan itu nyatanya tak berhasil menemukan titik temu karena rupanya sudah sama-sama ingin bercerai. Pada akhirnya, perceraian pun ditetapkan tanpa proses yang panjang. “Iya memang dua-duanya mau cerai makannya mediasi tidak berhasil,” kata Marsudin pada Tribunnews.

Penyebab Perceraian

Usia pernikahan yang singkat tentunya membuat banyak orang-orang bertanya-tanya penyebabnya. Namun pihak jurusita PA Denpasar menolak membeberkan penyebabnya. Dia mempersilahkan awak media untuk langsung bertanya pada yang bersangkutan.

Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Ibu

Pernikahan pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan. Dalam urusan hak asuh pun keduanya rupanya tidak banyak ribet. Sesuai dengan hukum yang berlaku, hak asuh anak jatuh ke tangan Alexandra Gottardo selaku ibunya. Namun keduanya masih berkomitmen untuk menjaga buah hati bersama.

Tanggapan Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo (Instagram)

Setelah berita perceraiannya terkuak, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu sempat merilis pernyataan yang membenarkan kabar perceraian mereka. Keduanya juga menjelaskan bahwa proses perceraian berlangsung sangat baik di Bali. Setelahnya, Gottardo menolak melakukan wawancara secara langsung.

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu menikah di Malang, Jawa Timur pada 22 Januari 2016 silam. Pernikahan mereka saat itu berlangsung tertutup dan baru terkuak saat mereka mengunggah foot-foto pengantin lewat media sosial. Sayangnya pernikahan tersebut hanya berlangsung kurang dari empat tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers