Putra Bungsu Anji Jatuh, Kepala Bocor dan Harus Dioperasi

0

Beepdo.com – Kecelakaan yang cukup menakutkan terjadi pada putra bungsu Anji dan Wina Natalia. Sigra Umar Narada diketahui baru saja jatuh sehingga mengalami sobek di bagian kening.

Wina Natalia sempat mengunggah foto kondisi sang anak sesaat setelah kejadian dan sudah dibawa ke UGD. Darah tampak memenuhi baju yang dikenakannya saat itu. Sang bocah tampaknya merasa kesakitan sehingga terlihat menangis.

Dalam kolom caption, Wina menjelaskan bahwa dirinya semakin panik. Pihak rumah sakit menyarankan agar luka di kepala Sigra dijahit segera. Dokter juga menyarankan bius total selama operasi berlangsung.

Namun Anji dan Wina tidak langsung menyetujui saran tersebut. Keduanya semakin panik lantaran dokter rumah sakit tersebut tidak bersedia berbicara langsung kepada mereka. Alhasil, keduanya pun memilih untuk pindah rumah sakit.

Setelah pindah rumah sakit, dan berbicara dengan dokter, proses medis pun dilakukan. Tak lama kemudian, Anji dan Wina pun mengunggah foto kondisi terbaru anak mereka yang sedang dirawat.

Dalam salah satu foto yang diunggah Anji, terlihat Wina Natalia memeluk sang anak yang masih diinfus. Anji pun melantunkan doa agar putra segera diberi kesembuhan. Netizen pun ikut mengamini doa tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers