Video: Pihak Eza Gionino Ingin Uang Muka Pembelian Ikan Arwana Dikembalikan

0

Beepdo.com – Perseteruan Eza Gionino dengan Qory Supiandi, si penjual ikan arwana asal Kalimantan terus memanas. Apalagi usai Eza dilaporkan Qory di pihak berwajib, bintang sinetron ini menjelaskan kronologi bahwa ia diduga ditipu oleh Qory.

Didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Eza memang memesan ikan arwana dari Kalimantan, lewat Qory si penjual ikan. Eza yang saat itu sedang syuting meminta  bantuan temannya untuk ambil ikan di kargo Bandara Soekarno-Hatta.

Kemudian ikan tersebut di bawa ke rumah Eza. Ternyata saat Eza perhatikan diduga ikan tersebut berbeda dengan ikan yang dipesan olehnya. “Apalagi ada orang yang menghubungi saya dan mengatakan bahwa ikan itu pesenan dia,” cerita Eza yang lebih dulu transfer uang 1,4 juta rupiah.

Akhirnya Eza coba kontak Qory selaku penjual ikan arwana. Dia awalnya bersikukuh bahwa ikan yang dikirim ke Jakarta sesuai pesanan Eza. “Tapi akhirnya dia mengaku kalau ikan itu berbeda dari yang saya pesan,” bilangnya.

Mulailah Eza dan Qory berkonflik hingga diduga Qory mengancam istri dan anak Eza, hingga dipolisikan Eza. Saat sudah bertemu Eza di Jakarta sambil minta maaf, dia malah melaporkan balik Eza dalam dugaan pasal pencemaran nama baik dan dugaan penipuan.

Pihak Eza Gionino menegaskan tak terima dipolisikan oleh si penjual ikan arwana. Mereka menyebut bahwa kasus ini minim bukti. Pengacara Eza bahkan akan kirimkan somasi kepada pihak Qory. “Tolong uang DP 1,4 juta dikembalikan, ikan itu akan kami kembalikan juga,”pungkas Henry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers