Film Temen Kondangan, Buat Para Jomblo Nggak Galau

0

 Beepdo.com- Mendapatkan undangan pesta pernikahan memang sudah biasa, namun bagaimana jika undangan pernikahan tersebut datangnya dari mantan? Hal itu digambarkan dalam film terbaru yang dibintangi Prisia Nasution, Temen Kondangan.

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Putri yang mendapatkan undangan untuk datang ke pesta pernikahan mantannya, Dheni. Putri jaga gengsi, karena statusnya masih jomblo. Ia pun kemudian melakukan audisi untuk mencari pasangan yang bisa dibawanya memenuhi undangan pesta pernikahan mantan.

Prisia Nasution beradu akting dengan Gading Marten, Samuel Rizal dan Olivia Jensen dalam film Temen Kondangan. (Istimewa)

“Ceritanya pas buat jomblo yang ditinggal mantannya nikah. Biar jangan tegang-tegang amat kalau diundang nikahan mantan,” ujar Prisia saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini di Jakarta.

Selain itu, Prisia juga ungkapkan, jika film yang dibintanginya itu bisa memberikan banyak pelajaran. Salah satunya adalah bagaimana bersikap saat mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantan. “Banyak pelajaran dari film Temen Kondangan. Salah satunya supaya jangan pusing dengerin omongan orang,” ujar Prisia.

Begini akting Prisia Nasution di film Temen Kondangan. (Istimewa)

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Prisia Nasution beradu akting dengan Gading Marten. Ia melihat Gading memiliki kemampuan akting yang bagus. “Ini pertama kalinya saya beradu akting dengan Gading Marten. Pemain yang lain juga gak kalah seru dan gokil,” ujar Prisia.

Bergabung dalam keluarga Temen Kondangan, membuat Prisia banyak terhibur. Sebab, saat syuting film yang bergenre drama komedi itu, Prisia kerap tertawa melihat tingkah laku para pemain lainnya. Prisia juga berharap, penonton nanti bisa terhibur menyaksikan film Temen Kondangan. “Di film ini, penonton akan mendapatkan hiburan dan happy,” ujar Prisia.

Keseruan di film Temen Kondangan yang dibintangi Prisia Nasution, Gading Marten, dkk. (Istimewa)

Selain Prisia Nasution, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis, seperti Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. Dijadwalkan, film Temen Kondangan, diputar di seluruh bioskop Indonesia, mulai akhir bulan Januari 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers