Video: Ingin Suara Berkualitas, Barbie Kumalasari Latihan Vokal

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari sepertinya serius ingin jadi penyanyi. Istri Galih Ginanjar ini tak mempedulikan komentar nyinyir dari para netizen yang mengomentari suaranya.

Agar suaranya bagus dan berkualitas, Kumalasari dalam waktu dekat akan latihan vokal khusus dengan pelatih vokal terkenal, Bertha. “Bertha sedang sakit flu jadi ditunda dulu, mungkin minggu depan baru latihan,”imbuh Kumalasari di depan awak media, Rabu (15/1).

Latihan vokal dengan Bertha semata-mata bukan hanya agar suara bagus saja, tetapi agar perempuan yang juga jadi advokat ini percaya diri  menyanyi di atas panggung. “Saya memang senang belajar hal baru,”seru dia.

Kumalasari sadar suaranya tidak bagus makanya dia serius mau latihan vokal. Apalagi kata dia, ada tawaran menyanyi dari Hong Kong. “Saya diundang menyanyi di sana, itu juga dari Bertha informasinya,”ceplosnya.

Perempuan yang mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat ini juga mulai menjaga makanan agar suaranya menjadi bagus, salah satunya dengan mengurangi makanan yang mengandung minyak berlebih, seperti gorengan.

Barbie Kumalasari juga mulai latihan berenang yang ternyata bisa jadi pilihan olahraga untuk menjaga kualitas suara. “Katanya berteriak di dalam air juga bikin melatih suara,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers