Video: Pihak Keponakan Jordi Onsu Diperiksa Sebagai Saksi, Terkait Kasus Perundungan

0

Beepdo.com – Rabu (15/1) pihak keponakan Jordi Onsu yang diwakili oleh Rena Simanjuntak mendatangi Polda Metro Jaya, untuk dimintai keterangan penyidik terkait kasus dugaan perundungan yang merugikan sang keponakan Jordi.

Usai diperiksa penyidik, Rena menceritakan di depan awak media beberapa hal yang ditanyakan penyidik kepadanya. “Ditanya soal kronologi, dapat informasi soal dugaan perundungan dari mana,” bilang Rena.

Rena dan pihaknya mengaku belum bisa memberikan identitas pihak terlapor, karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi dan pengumpulan barang bukti. “Termasuk soal mediasi juga belum ada,”bilangnya.

Rena mengatakan bahwa laporan ini dipicu oleh dugaan perundungan yang diduga dilakukan oleh sebuah akun media sosial yang disebut sudah mengganti wajah keponakan Jordi tersebut dengan wajah binatang. “Diduga pelaku adalah remaja,”ujar Rena.

Sepertinya keponakan Jordi tersebut tidak mengetahui jika ada sebuah akun sosial media yang diduga melakukan perundungan kepadanya.

Sebab pihak keluarga besar Jordi Onsu sudah melarang si keponakan untuk tidak aktif bermain media sosial, sehinggal hal-hal seperti ini tidak diketahuinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers