Stan Kirsch, Bintang Serial Friends Meninggal Bunuh Diri

0

Beepdo.com – Pasca reuni artis Friends beberapa waktu lalu, kabar buruk justru datang dari serial yang populer di era 1990an tersebut. Salah satu pemainnya, Stan Kirsch, dikabarkan meninggal dunia di rumahnya.

Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh istri mendiang, Kristyn Green. Dalam postingan yang diunggah lewat Facebook, dia mengungkapkan bahwa Stan telah meninggal dunia pada 11 Januari kemarin.

Stan Kirsch di serial Friends (Warner Bros)

“Kami kehilangan Stan kami tercinta secara tragis pada 11 Januari. Dia adalah sosok yang sangat dicintai dan kami semua merasa terpukul,” demikian bunyi pernyataan yang diunggah oleh suami Kirsch.

“Saya belum bisa merespon semua pesan, panggilan, dan email, tapi saya sudah membaca dan mendengarkannya satu persatu,” lanjut pernyataan tersebut. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian semua pihak.

Dilansir dari News Sky, Kirsch meninggal dunia dengan cara gantung diri. Polisi setempat juga mengungkapkan pada TMZ bahwa Kristyn menemukan suaminya di kamar mandi, dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Stan Kirsch meninggal dunia di usia 51 tahun. Di serial Friends, dia berperan sebagai Ethan, salah satu pria yang sempat berkencan dengan Monica (Courteney Cox). Dalam kisah tersebut, Ethan rela memalsukan usia demi bisa berpacaran dengan Monica.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers