Lolos 7 Dakwaan, Seungri eks BigBang Segera Jalani Wajib Militer

0

Beepdo.com – Tahun 2019 bisa dibilang menjadi saat-saat yang suram untuk Seungri eks BigBang. Saat karir solonya berada di puncak, dia justru tersangkut kasus hukum yang pada akhirnya membuatnya memutuskan mundur dari dunia entertainment.

Dikenal sebagai maknae, dia pun akhirnya merelakan mundur dari BigBang untuk fokus pada kasus tersebut. Namun seiring dengan berjalannya penyelidikan, pada akhirnya hukum mulai berpihak padanya.

Seungri (Newsen)

Sempat dituntut dengan tujuh dakwaan, dan dua kali diusulkan untuk ditahan, pada akhirnya permohonan itu tidak dikabulkan. Pengadilan memutuskan untuk tidak menahan Seungri karena tidak ada bukti yang cukup untuk menjeratnya.

Bahkan informasi terakhir, Seungri akan menjalani wajib militer pada bulan Februari 2020 mendatang. Tanggal pastinya belum diketahui, namun pengajuan Seungri telah diterima dan akan segera mendapat jadwal keberangkatan dalam waktu beberapa minggu.

“Kami akan menyampaikan pemberitahuan pada Seungri terkait penugasannya ketika periode pembatalan sudah berakhir,” demikian ungkap pihak Senior Military Official Korea Selatan.

Seungri eks BigBang awalnya berencana melakukan wajib militer, menyusul rekan-rekan sesama BigBang, pada Maret 2019 silam. Namun rencana itu gagal total karena Seungri harus berurusan dengan hukum terkait kasus prostitusi, judi, suap, dan lain-lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers