Video: Ngarak Pamitan, Berakhirnya Kisah Cinta Si Doel

0

Beepdo.com – Film Si Doel The Move 3 menjadi kisah akhir dari perjalanan cinta Doel si tukang insinyur untuk mencari cinta sejati. Film Si Doel The Movie 3 yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang menjadi seri akhir film tersebut.

Rano Karno selaku sutradara dan pemeran utama memang menyebut bahwa kisah Doel dalam film harus berhenti. “Saya belum terbayang cerita lain selain kisah ini berakhir,”bilang Rano dalam jumpa pers di Jakarta.

Untuk menyambut film Si Doel The Movie 3, para pemain akan melakukan acara yang disebut Ngarak Pamitan. Mereka akan datangi beberapa tempat di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, dan beberapa wilayah lain.

Rano menuturkan tempat-tempat tersebut menjadi daerah dimana jumlah penonton film Si Doel 1 dan Si Doel 2 cukup banyak. “Memang market film Si Doel ada di sana,”katanya.

Saat keliling ke beberapa tempat, para pemain akan memberikan banyak hadiah seperti kaos, poster, dan beberapa kenang-kenangan lainnya.

Film Si Doel The Movie 3 juga akan lakukan branding promosi di beberapa titik keramaian, salah satunya stasiun kereta api. Film Si Doel The Movie 3  juga akan dibuatkan konser musik khusus di televisi yang dimeriahkan oleh Iwan Fals, Slank, Armada, dan beberapa musisi lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers