Video: Terkait Kejadian yang Dialami Putranya, Ruben Onsu Serahkan Semua kepada Pihak Berwajib

0

Beepdo.com – Ruben Onsu merasa lega ketika perkembangan kasus dugaan perundungan yang dialami putranya berjalan sesuai prosedur. Hari ini pihak dari Ruben, melalui pengacara datang untuk memberikan keterangan kepada Polisi.

“Minggu depan giliran saya yang dipanggil untuk memberikan keterangan,” ujar Ruben saat berbincang dengan media, di Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Sebagai pihak pelapor, Ruben menyerahkan semua proses hukum dan hasilnya kepada Polisi, meskipun diduga pelaku perundungan masih anak dibawah umur. “Saya hanya melakukan sebagai warga negara yang baik,”kata Ruben.

Ruben memang lelah dengan perkembangan sosial media yang mudah diakses banyak orang, sehingga membuat salah satu anaknya menjadi korban perundungan. Sebagai orangtua, suami Sarwendah ini memang melarang putranya bermain sosial media.

Ruben khawatir dengan perkembangan psikologis putranya jika nanti mendapatkan efek negatif dari sosial media.

Ruben Onsu mengatakan ada beberapa akun sosial media yang sudah meminta maaf karena sudah menghina keluarganya, terlebih putranya. Ruben pun mencabut laporan terhadap beberapa akun sosial media tersebut, meskipun masih ada yang prosesnya berjalan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers