Video: Barbie Kumalasari Cerita Perhatian pada Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Meski saat ini jarang menjenguk Galih Ginanjar, namun Barbie Kumalasari ungkapkan tak kehilangan rasa perhatian pada suaminya itu. Kepada wartawan, Rabu (15/1) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Barbie ungkapkan telah membelikan sang suami sepatu baru dan kerap mengirim perawatan wajah.

Sepatu itu ia beli saat ia berada di Singapore, ia  membelikan sepatu itu karena ia merasa sudah lama tidak membelikan sepatu untuk Galih, ditambah Barbie adalah orang yang memiliki hobi berbelanja.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

Ia juga sengaja membelikan sepatu itu untuk bisa digunakan oleh Galih saat menjalani sidang lanjutan, untuk membuatnya semakin semangat dan terlihat lebih menarik.

“Kalau sepatu aku aja yang pengen beliin Galih, dia sih sepatunya banyak tapi aku udah lama juga gak beliin dia jadi pas kemarin aku berangkat ke Singapora ih ada sepatu lucu ni. Karena kan aku suka belanjain, suka belanja, yaudah aku mau ngasih dia ah buat nanti sidang,”” ujar Barbie.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

Walaupu dinilai banyak orang kalau perhatiannya kepada Galih Ginanjar sudah berkurang, namun Berbie tidak mau menghiraukan. Yang terpenting untuknya adalah Galih tetap sehat dan terlihat lebih baik.

“Tapi aku seneng pas aku dateng ke sidang dia yang kedua itu, orang tu banyak yang bilang kok Galih gantengan ya sekarang, seneng banget gitu, berarti kan aku suka bawain dia cream wajah, berarti orang tau kalau aku perhatian,” ujar Barbie Kumalasari.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers