Video: Usai Bebas, Ahmad Dhani Gelar Tur Konser Bersama Dewa 19

0

Beepdo.com – Ahmad Dhani menghirup udara bebas pada 30 Desember 2019. Ternyata semangat bermusik pentolan Dewa 19 tak meredup setelah 11 bulan mendekam di dalam jeruji besi.

Bersama Dewa 19, Dhani sempat tampil dalam pertunjukan malam tahun baru di Bali. Ia dan Dewa 19 sedang mempersiapkan diri dalam tur konser di beberapa kota di Indonesia yang dimulai pada bulan Febuari hingga April 2020, mulai dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020, Dewa 19 mengajak musisi lain untuk tampil bersama grup musik yang dibentuk di Surabaya, Jawa Timur. Dewa 19 mengajak mantan vokalis mereka, Once Meikel dan Dul Jaelani yang tak lain anak Dhani.

Ditemui di Jakarta, Rabu (15/1), Dhani mengatakan tur konser bisa dibilang momen kembalinya Dhani usai jalani proses hukum. “Saya enggak pernah merasa kembali, Dewa 19 selalu menerima tawaran manggung,” beber Dhani.

Sementara itu Dhani bersemangat bisa kembali berkumpul bersama personel Dewa 19. “Dewa 19 itu band yang personelnya ngetop semua,” ujar suami Mulan Jameela ini sambil bercanda.

Ahmad Dhani sendiri menjadi pendiri sekaligus personel Dewa 19 yang dikenal cerdas dalam membuat lirik-lirik lagu untuk Dewa 19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers