Video: Ini Alasan Indra Bekti dan Istri Ingin Berpuasa dan Rayakan Lebaran di Australia

0

Beepdo.com – Pasangan suami istri Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah punya rencana jangka panjang pada tahun 2020. Bekti dan Dilla akan mengajak anak-anak mereka pergi ke Australia untuk jalani ibadah puasa sekaligus rayakan Lebaran.

Ditemui di Jakarta di sela-sela peluncuran single Bacot yang dinyanyikan duo Bekti dan Gautama, Bekti dan keluarga memiliki visa Australia yang masa berlakunya cukup panjang. “Rencana mau ke Melbourne,”kata Bekti berencana.

Niat untuk ke Australia memang pertama kali diucapkan oleh Dilla. Dilla ingin puasa dan Lebaran tahun 2020 ini terasa berbeda dengan menjalankannya tidak di Indonesia, melainkan di luar negeri.

“Karena di Australia banyak keluarga saya dan keluarga Bekti yang tinggal di sana, jadi sekalian kita kumpul bersama,”beber Dilla yang berencana selama 3 minggu akan berada di Australia.

Waktu puasa yang biasanya lebih panjang ketika dilakukan di luar negeri tak menjadi hambatan bagi Bekti dan Dilla.

Apalagi Aldilla Jelita paling bersemangat untuk mengunjungi negara asal hewan Kangguru. Bahkan dia juga berharap sepulang dari Australia malah bisa hamil. Memang Indra Bekti dan Dilla sangat mendambakan buah hati mereka bertambah lagi. “Siapa tahu anaknya bule ya,”canda Bekti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers