best hookup bars edf8329we pregnant sex hookup real hookup sites canada

Dituding Abaikan Jennie Blackpink, Lee Jeong Hoon Beri Penjelasan

0

Beepdo.com – Selasa (14/1) lalu, Blackpink hadir di salah acara yang digelar oleh sebuah Samsung Indonesia. Namun selama jalannya acara, Lee Jeong Hoon yang saat itu menjadi host dianggap tidak menghargai keberadaan Jennie Blackpink.

Sepanjang berjalannya acara, Lee memang tidak banyak memberikan pertanyaan untuk Jennie dan lebih banyak berinteraksi dengan member lain. Fans pun protes, namun Lee ternyata punya penjelasan.

“Saya berusaha menjawab pertanyaan dengan sebaik mungkin. Sebagaimana kalian tahu, ini adalah event besar dengan brand dan perusahaan yang juga besar. Semua yang kukatakan sesuai dengan rencana penulis (script),” demikian penjelasan yang dituliskan Lee.

“Semua kata-kata atau pertanyaan atau siapa yang ditanya, semuanya sudah diatur oleh organizer. Saya hanya mengatur kata di atas panggung dan semuanya sudah diatur oleh organizer dan promter yang ada di depan mataku,” lanjutnya.

Selanjutnya, Lee juga menjelaskan bahwa hal itu juga permintaan dari bintang tamu sendiri. Bintang tamu saat itu sedang kurang sehat sehingga meminta agar pertanyaan tidak terlalu banyak.

“Dan sebenarnya itu adalah request dari bintang tamu, agar tidak banyak bertanya karena kondisinya sedang tidak fit dibandingkan member lainnya,” ungkapnya lagi.

Dan karena durasi yang padat, penyelenggara meminta saya bertanya seperlunya dan tak semua member harus menjawab. Dan saya sangat menghargai bintang tamu tersebut,” jelas Lee Jeong Hoon terkait kabar miring tentang Jennie Blackpink.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers