Rocky Johnson, Ayah Dwayne Johnson Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka datang dari keluarga Dwayne Johnson. Sang ayah, Rock Johnson, dikabarkan telah tutup usia pada Rabu (15/1) di usia 75 tahun. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh World Wrestling Entertainment (WWE).

“WWE berduka atas kabar meninggalnya Rocky ‘Soul Man’ Johnson (lahir dengan nama Wayde Douglas Bowles), anggota Hall of Fame, mantan juara tag team, sekaligus ayah Dwayne ‘The Rock” Johnson. Beliau meninggal di usia 75 tahun,” demikian pernyataan resmi dari WWE.

Hingga berita ini ditulis, Dwayne Johnson belum memberikan pernyataan apapun. Namun sejumlah ucapan duka telah membanjir di media sosial dan mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam.

Rocky Johnson sendiri memulai karir sebagai pegulat pada tahun 1964 di Kanada. Dalam waktu singkat, dia sudah berhasil dikenal dan ikut berkompetisi di America’s National Wrestling Alliance pada tahun 1970an.

Keberhasilan demi keberhasilan pun berhasil diraihnya di atas ring. Namun pada akhirnya dia memilih menyerah karena tubuhnya telah digerogoti kanker yang diderita sejak tahun 1950an.

Keberhasilan yang diraih Dwayne Johnson saat ini tentunya tak lepas dari peran sang ayah. Walau sudah memutuskan pensiun pada tahun 1991, namun dia tetap berdedikasi melatih putranya untuk meneruskan karir di dunia gulat sebagai The Rock.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers