Video: Kronologi Rumah Yuni Shara Kebanjiran, Ini Firasatnya

0

Beepdo.com – Musibah banjir yang dihadapi Yuni Shara pada awal tahun 2020 ini dikenang sebagai momen yang tak terlupakan. Di depan awak media di Jakarta, pada Rabu (15/1), Yuni mengungkapkan detik-detik rumahnya kebanjiran.

Tanggal 30 Desember, tepat 2 hari sebelum bencana banjir datang, Yuni tampil menyanyi di Manado, Sulawesi Utara. Tanggal 31 Desember, Yuni terbang menuju Bali, menyusul anak-anaknya yang sedang liburan tahun baru dengan ayah mereka, mantan suami Yuni.

Sebentar di Bali, tiba-tiba Yuni memutuskan ingin pulang ke Jakarta. “Kebetulan ibu saya sedang sakit dan dia sendiri di rumah, saya bilang ke anak-anak kalau saya harus ke Jakarta,”kenang Yuni.

Yuni sampai di Jakarta pada malam hari 31 Desember. Sampai rumah, ia melihat ibunya sedang duduk di teras rumah. Hujan mulai turun membasahi rumah Yuni yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tepat di tanggal 1 Januari 2020,  setelah jalani Salat Subuh, Yuni melongok ke bagian depan rumah. Hujan deras yang tak berhenti sejak malam, membuat air sudah mulai masuk ke pagar rumah Yuni. “Jam 7 pagi sudah masuk halaman rumah,”ungkapnya.

Tiba-tiba asisten rumah tangga Yuni mulai merapikan karpet dalam rumah. Mereka sudah wanti-wanti bahwa air hujan akan masuk ke dalam rumah. Ternyata benar, dengan cepat air masuk ke dalam rumah Yuni. “Ternyata Tuhan punya maksud saya harus pulang ke Jakarta, ini firasat,”seru Yuni.

Ibu Yuni Shara tadinya enggan untuk dilakukan evakuasi, dipindahkan ke rumah Krisdayanti agar kondisi kesehatannya tidak menurun dalam kondisi banjir. “Tapi akhirnya mama mau dipindahkan setelah ada sekoci datang,”pungkas Yuni.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers