Video: Dul Jaelani Bikin Lagu Buat Dewa 19, Bagaimana Komentar Ahmad Dhani?

0

Beepdo.com – Ahmad Dhani sudah mendengar lagu ciptaan sang putra, Dul Jaelani. Lagu berjudul Burung Gereja itu memang khusus ia ciptakan untuk Dewa 19.

Saat ditanya sejumlah awak media di Jakarta (15/1) lalu, Dhani masih belum menentukan vokalis siapa yang akan dimintanya menyanyikan lagu tersebut. “Masih bingung antara Ari Lasso atau Once Meikel,”tutur Dhani.

Tentunya jika benar Dewa 19 akan merekam lagu ciptaan Dul, tentunya ini merupakan pengalaman pertama Dul bekerja sama dengan sang ayah, sebagai seorang musisi profesional.

Apalagi Dul juga diajak oleh Dewa 19 untuk menjadi musisi bintang tamu dalam tur konser yang dilangsungkan di 6 kota di Indonesia. “Menejer Dewa 19 hubungi saya, dan saya senang diajak tur konser,”kata Dul.

Dul senang bisa satu panggung dengan Dhani pada konser nanti. Sebab, selama Dhani 11 bulan berada di tahanan, Dul menggantikan posisinya sementara di Dewa 19.

Ahmad Dhani mengatakan Dul Jaelani dibayar secara profesional selama jadi bintang tamu tur konser Dewa 19. “Saya tahu Dul ikut setelah saya bebas kemarin,”pungkas Dhani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers