Curahan Hati Vicky Shu Saat Dapat Perlakuan Kasar di Pesawat Terbang

0

Penyanyi Vicky Shu menceritakan pengalaman pribadi saat naik pesawat terbang di akun sosial media. Pelantun Mari Bercinta itu mendapat perlakuan tak menyenangkan selama berada di dalam pesawat oleh wanita cantik.

Hal tersebut terjadi ketika Vicky Shu naik maskapai penerbangan menuju Jakarta dengan membeli tiket pesawat kelas ekonomi. Saat berada di dalam pesawat, Vicky Shu menerima perlakuan kasar, dari salah seorang penumpang, yang duduk tepat di belakangnya.

Vicky Shu bermaksud untuk memundurkan kursinya. Hal tersebut dilakukan agar perjalanan ke Jakarta terasa nyaman selama penerbangan.

Namun, ketika Vicky berusaha memundurkan kursinya, penumpang yang berada di belakangnya langsung mendorong dengan kasar.

Dibelakang Vicky memang ada seorang wanita cantik. Tapi, saat menoreh kebelakang, tak ada respon apapun dari wanita itu, selain memasang raut wajah tak sedap.

Bukan sekali, Vicky Shu mengalami hal kasar itu sebanyak tiga kali. Seketika setelah menerima perlakuan itu.

Setelah itu, Vicky Shu menghampiri wanita tersebut mengatakan sesuatu kepada wanita cantik tersebut. “Sekiranya bisa berbicara baik kepada saya. Tidak perlu bersikap kasar, karena hak semua penumpang untuk duduk nyaman di kursinya masing-mansing,” kata Vicky Shu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers