Video: Yuni Shara Bagikan Tips Bersihkan Rumah, Pasca Banjir

0

Beepdo.comYuni Shara kembali tampil bernyanyi setelah beberapa waktu lalu ia ramai diperbicangkan. Yuni sempat ramai di media sosial karena aksinya menghadapi bajir di rumahnya.

Saat itu terlihat air yang memenuhi lantai rumah Yuni, ia mengaku sangat rishi dengan keadaan bajir itu, namun ia tidak mau tinggal diam.

Dalam postingan instagramnya terlihat Yuni turun tangan langsung membereskan rumahnya yang terkena banjir. Di depan awak media pada Rabu (15/1) di Jakarta, Yuni Shara memberikan tips untuk membersihkan rumah setelah diterjang banjir.

Yuni Shara (Beepdo.com)

“Jadi tips buat semua yang lagi mengalami banjir, kalau lagi ada banjir itu jangan didiemin, begitu ada banjir langsung di kosek terus itu lumpurnya akan hancur semua, air pasti surut,” ujar Yuni.

“Sesudahnya itu belum buku-buku, Kasur lembab dan lain-lain, merem aja rasanya parno, begitu ujan lagi adih nyampe mana ya, banjir lagi gak. Jadi itu yang dialami orang banjir,” sambung Yuni.

Karena postingannya tersebut, tidak sedikit juga netizen yang membahas penampilan dari penyanyi 47 tahun ini, banyak yang memuji penampilan Yuni yang terlihat keren saat itu, tidak sedikit juga yang membahas sepatu boots nya dengan merek yang mahal.

Yuni Shara (Beepdo.com)

“Sepatu saya itu sama kaya yang dipasukan orange, terus yang dijalan-jalan sama, cuma merknya beda, jadi sepatu itu udah lama banget, sepatu kusus ujan,” ujar Yuni

Menurut Yuni, setiap orang perlu memiliki sepatu boots, karena berguna saat harus melewati genangan air supaya terhindar dari benatang atau serangga.

“Jadi semua warga sebaiknya punya itu, karena kan ngeri ya, maksudnya air dari mana-mana, Kotor kok ada binatang dan lain-lain kita lebih aman,” ujar Yuni Shara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers