Video: Alasan Nikita Mirzani Damai dengan Uya Kuya

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani dan Uya Kuya dikabarkan sempat punya hubungan renggang. Bahkan sampai Nikita melakukan block Uya di Instagram dan pesan aplikasi WhatsApp. Hal itu terjadi berapa bulan silam. Bagaimana hubungan mereka kini?

Ditemui di Jakarta, usai jadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy TransTV, Kamis (16/1), Nikita mengaku sudah damai dengan Uya. “Namanya kita pernah berteman, kalau beda pendapat itu biasa,”seru Nikita.

Nikita mengaku baru pertama kali bertemu Uya setelah beberapa bulan tak bertemu, pasca masalah pribadi di antara keduanya. “Dia sudah menyadari kalau dia salah, saya juga salah,”bilang Nikita.

Nikita memang diundang ke program yang dipandu Uya. Awalnya dia sempat tidak mau hadir. Tetapi karena pernah jadi presenter di acara tersebut, Nikita mengaku rindu. “Saya sampai menangis tadi di dalam studio,”imbuhnya.

Banyak  kenangan antara Nikita dan program tersebut selama 2 tahun bawakan acara. Bahkan ada bintang tamu yang tidak terima dengan sikap Nikita waktu jadi presenter program itu, dan laporkan ke Polisi.

Nikita Mirzani lega akhirnya berdamai dengan Uya Kuya. Diduga hubungan keduanya merenggang setelah Uya membuat konten YouTube dengan Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers