Video: Roy Kiyoshi Siap Bantu Ruben Onsu, Hadapi Kasus dengan Channel Hikmah Kehidupan

0

Beepdo.comRoy Kiyoshi memenuhi panggilan kepolisian, Roy yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna dipanggil karena ingin dimintai keterangan sebagai saksi.

Roy Kiyoshi siap memberikan bantuan penuh kepada Ruben Onsu, dalam menghadapi kasus dengan channel Hikmah Kehidupan. Hal itu diungkapkan pada Kamis (16/1) di Polda Metro Jaya.

Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Kuasa hukum Roy mengatakan kalau ia siap membantu Ruben karena ia merasa kalau dirinya dan Ruben sama-sama menjadi korban dari postingan channel Hikmah Kehidupan.

“Tapi intinya Roy siap membantu Ruben, karena kita sama-sama korban, sahabat dekat, teman dekat, jadi kalau dibutuhkan untuk saksi, Roy siap, sampai nanti di pengadilan, kalua dipanggilpun juga Roy akan bersaksi di pengadilan,” ujar Hendry.

Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Ia juga menegaskan kalau saat ini status Roy Kiyoshi saat ini dipanggil pihak kepolisian karena untuk dimintai klarifikasi

“Saksi, ingat ya ini tuh masih tahap klarifikasi bukan BAP, semua orang boleh melapor, akan tetapi polisi akan melakukan klarifikasi dulu,” ujar Henry Indraguna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers