Video: Ingin Tambah Momongan, Indra Bekti dan Istri Siap Program Bayi Tabung

0

Beepdo.com – Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita sepertinya sudah melupakan kepergian anak ketiganya, yang meninggal usai dilahirkan pada tahun 2017 silam.

Bekti dan Dilla sekarang mulai mencari cara agar dapat segera memiliki anak keempat, meskipun cara yang dipilih dengan melakukan program bayi tabung sekalipun.

Dijumpai di acara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Bekti dan Dilla mencoba dengan cara alami selama 2 tahun, namun memang rezeki memiliki anak belum juga mereka dapatkan. “Makanya ada rencana untuk bayi tabung,”kata Bekti.

Jika nanti jadi lakukan program bayi tabung, keduanya akan melakukan usai Lebaran tahun 2020 ini. Sebab menjelang Lebaran, keluarga Bekti akan berangkat menuju Melbourne, Australia, untuk rayakan Lebaran bersama keluarga.

“Katanya kalau program bayi tabung itu enggak boleh capek,”papar Dilla. Pasangan ini berencana datangi dokter kandungan dalam waktu dekat untuk berkonsultasi soal program tersebut.

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita dikenal sebagai pasangan yang romantis dan jarang diterpa gosip soal pernikahan. Suami istri ini juga kompak buka bisnis bersama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers