Video: Pihak Stefano Selalu Buka Hati, untuk Damai dengan Pihak Gathan

0

Beepdo.com – Perdamaian antara Gathan dan Stefano disambut baik oleh pengacara Henry Indraguna selaku kuasa hukum Fano. Ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (16/1), Henry mengatakan sejak awal kliennya buka pintu damai dengan Gathan.

“Dari awal kami buka hati untuk selalu damai, akhirnya tanggal 5 Januari 2020 lalu sudah ada kesepakatan perdamaian,”bilang Henry.

Henry juga bercerita, orangtua Fano juga meminta putranya agar meredam kasus dengan Gathan dengan memutuskan berdamai. “Ibunya fano meminta agar kesepakatan damai ditanda-tangani,”tutur Henry.

Henry mengatakan meski sudah damai, bukan berarti Fano dan Gathan bisa ditampilkan bersama untuk bicara di depan media, sekedar bersalaman tanda perdamaian. “Perdamaian ini bukan syuting atau drama,”celetuk Henry.

Lanjut Henry, dalam perjanjian kesepakatan Fano dengan Gathan, tak ada syarat-syarat khusus yang menjadi tuntutan salah satu pihak. Yang penting baik Fano dan Gathan sudah saling cabut laporan di Polda Metro Jaya.

Henry pun membantah soal isu Stefano meminta uang kepada Gathan sebagai syarat perdamaian. “Fano sejak awal enggak pernah minta uang, meskipun Gathan mau ganti rugi,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers