Video: Ahmad Dhani Sumringah, Cerita Tur Konser Bareng Dewa 19

0

Beepdo.com – Ahmad Dhani mengaku senang dan gembira, dirinya tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa kembali manggung sebagai musisi. Bersama Dewa 19, suami Mulan Jameela ini akan menggelar tur konser di 6 titik di Indonesia.

Dalam konser yang memperingati 20 tahun album Bintang Lima, Dewa 19 juga mengajak kolaborasi 2 musisi tamu, yang tak lain bukan orang jauh Dewa 19. Kedua orang itu adalah mantan vokalis Dewa 19, Once Meikel dan Dul Jaelani, Anak Dhani yang juga jadi musisi pengganti Dhani, ketika sang pentolan selama 11 bulan di tahanan.

Dalam sesi jumpa pers, beberapa waktu lalau di Jakarta, Dhani mengenang perjalanan karir bersama Dewa 19, yang tak pernah mencari uang dalam bermusik.

“Musik itu hobi, waktu kita bikin album pertama dulu juga hanya hobi enggak cari uang,”kenang Dhani di depan awak media. Termasuk ketika Dewa 19 kembali menelurkan beberapa album lagi. “Sampai akhirnya uang yang cari kita,”seru Dhani.

Bicara tentang album Bintang Lima, disebut-sebut album tersebut jadi album terbaik Dewa 19, padahal saat itu mereka ditinggal vokalis, Ari Lasso dan memasukan Once sebagai penggantinya.

Makanya untuk memperingati kesuksesan album tersebut, Dewa 19 kembali ajak Once Meikel untuk tampil bersama dalam tur konser. Juga putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers