Video: Pengacara Ruben Onsu, Jelaskan Perkembangan Kasus yang Diduga Merugikan Keponakan Jordi Onsu

0

Beepdo.com – Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu menjelaskan perkembangan kasus perundungan yang diduga merugikan keponakan Jordi Onsu, pada Jumat (17/1) di kantornya di Jakarta Selatan.

Sebagai pengacara, Minola memang diminta khusus oleh Ruben untuk menggelar jumpa pers untuk memberikan update perkembangan kasus dugaan perundungan tersebut. “Jadi kalau mau bertanya kepada saya silahkan,”ujar Minola, membuka percakapan.

Terkait kasus dugaan perundungan terhadap keponakan Jordi, beberapa hari lalu tim kuasa hukum Ruben dan Jordi sudah datang ke Polda Metro Jaya, untuk memberikan kesaksian.

Selain memberikan kesaksian, tim kuasa hukum keponakan Jordi itu juga sudah memberikan bukti-bukti kepada penyidik. “Bukti itu meliputi hasil capture di sosial media, sudah kami serahkan kepada penyidik,”tegas Minola.

Minola berharap perkembangan kasus yang diduga merugikan keponakan Jordi tersebut segera berlanjut menuju proses penyidikan. “Sehingga ada tersangka yang ditetapkan,” bebernya.

Minola Sebayang yang juga pengacara Ruben Onsu, sempat mengantarkan Jordi Onsu saat membuat laporan tersebut ke Polda Metro Jaya, beberapa bulan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers