Nikah Siri, Benazir Endang Akhirnya Gugat Cerai Limbad

0

Beepdo.com – Pernikahan Limbad dan Benazir Endang diketahui kurang harmonis karena konflik dengan istri pertama. Setelah sempat blak-blakan curhat tentang rumah tangga, akhirnya Benazir memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Benazir diketahui telah mengajukan gugatan ceria pada 13 Januari 2020 kemarin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh pihak humas pengadilan agama tersebut.

Benazir, istri kedua Limbad (Detik)

“Perkara yang diajukan oleh Benazir Endang sebagai istri dari Limbad, itu sudah masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa tanggal 13 Januari 2020,” demikian ungkap Jaenudin, humas Pengadilan Agama Tigaraksa, dilansir dari Detik Jumat (17/1).

Namun Benazir diketahui tidak mengajukan gugatannya sendiri, melainkan melalui kuasa hukum. “Itu dikuasakan kepada beberapa kuasa hukum, yaitu Amri Luzarfi dari Tangerang,” lanjut Jaenudin.

Limbad dan Benazir sendiri ternyata masih berstatus nikah siri. Karenanya, selain melayangkan gugatan cerai, Benazir juga mengajukan sidang isbat. Rencananya, sidang tersebut akan dilaksanakan pada 29 Januari mendatang.

“Itu dikuasakan kepada beberapa kuasa hukum, yaitu Amri Luzarfi dari Tangerang,” ungkap Jaenudin lagi terkait perceraian Limbad dan Benazir Endang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers