Susul Ria Irawan, Ade Irawan Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali hadir dari dunia selebriti. Setelah kepergian Ria Irawan, Ade Irawan dikabarkan juga telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun.

Kabar meninggalnya Ade Irawan terungkap lewat postingan yang diunggah oleh Melly Goeslaw di Instagram. Dia menuliskan ucapan duka atas berpulangnya ibunda Ria Irawan tersebut.

“Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria,” demikian kata-kata yang ditulis Melly Goeslaw.

Selain itu, Melly juga menuliskan kata-kata untuk menguatkan Dewi Irawan, kakak Ria. Sebagaimana diketahui, selama ini dia adalah sosok yang ikut jungkir balik merawat Ria dan Ade yang sedang sakit.

Melly juga mengunggah foto Ade Irawan semasa masih hidup. Tentu saja, postingan Melly tersebut langsung mendapat respon dari para netizen. “Inalilahiwainailahirojiun,” tulis salah satu netizen pada postingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, selama ini Ade Irawan diketahui mengalami masalah pada paru-parunya. Bahkan saat Ria Irawan dirawat beberapa waktu lalu, Ade juga sedang menjalani pengobatan di rumah sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers