Seperti Ria Irawan, Ade Irawan Meninggal Dunia Saat Jalani Perawatan

0

Beepdo.com – Menyusul sang putri, Ade Irawan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (17/1). Ibunda Ria Irawan ini diketahui mengalami masalah pada paru-paru dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibu Adek Irawan di RS Fatmawati hari ini Jumat 17 Jan pukul 14.22 WIB,” bunyi pesan berantai yang beredar di kalangan awak media.

Hal yang sama juga terjadi pada Ria Irawan sebelumnya. Mendiang juga diketahui sedang berada di RSCM untuk menjalani pengobatan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Mendiang juga meninggal dunia saat sedang dirawat.

Dalam waktu singkat, ucapan duka langsung membanjir di media sosial. Salah satu yang langsung mengunggah ucapan duka adalah Melly Goeslaw. Dia memajang foto Ade, dan menuliskan doa untuk mendiang.

Ade Irawan sendiri menghembuskan napas terakhir hanya berselang 11 hari dari kematian Ria Irawan. Saat putrinya meninggal, Ade juga ikut hadir di rumah duka dan menyapa para pelayat.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ria Irawan dan Ade Irawan memang sama-sama berjuang melawan penyakit masing-masing. Selain mereka, kakak Ria yang bernama Atrie Irawan juga diketahui mengidap kanker.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers