free gay hookup sites wild hookup app hinge hookup app real hookup app free

Video: Pihak Ruben Onsu Maafkan Channel Hikmah Kehidupan, Tapi Proses Hukum Jalan Terus

0

Beepdo.comPihak Ruben Onsu dalam jumpa pers pada Jumat (17/1) di Jakarta, mengatakan bahwa pihaknya sudah maafkan channel hikmah kehidupan. Tapi bukan berarti akan mencabut laporan pihak berwajib.

Minola juga mengatakan kalau saat ini ia dan kliennya tidak melaporkan pihak Roy Kiyoshi ataupun Robby Purba, ia menegaskan kalau pihak Ruben melaporkan akun Hikmah Kehidupan, namun tidak menutup kemungkinan hasil penyidikan nanti penyidik akan memanggil Roy atau pun Robby.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Secara struktur kita tidak melaporkan akun youtubenya Roy dan Robby itu, tapi yang kita laporkan adalah Hikmah Kehidupan, hanya sajakan Hikmah Kehidupan akan menerangkan dari mana sumbernya, dan saya rasa penyidik berfikirnya juga ke arah sana, sehingga Roy juga dipanggil. Ini hanya mencari kebenaran yang bersifat matril,” ujar Minola.

Minola mengatakan kalau sejak lama Ruben Onsu sudah memaafkan akun Hikmah Kehidupan itu, hanya saja ia ngin proses hukum ini terus berjalan, sehingga bisa diketahui dengan jelas siapa yang salah dalam kasus ini.

Minola Sebayang (Beepdo.com)

“Dalam hukum pidana, maaf itu tidak menghapus hukum pidananya, jadi maksudnya saya itu, maksudnya Ruben, biarkanlah dulu prosesnya berjalan, maafnya di maafi,” ujar Minola.

“Tidak berdampak, tapi tidak berdampak pada pencabutan perkara, ini kita di anggap kurang berbelas kasihan lah,” sambung Minola Sembayang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers