Video: Pihak Keluarga Cerita Kronologi Kepergian Ade Irawan

0

Beepdo.com – Dunia hiburan kembali berduka, salah satu aktris senior Indonesia, Ade Irawan meninggal dunia hari ini Jumat (17/1), pihak keluarga membenarkan kalau Ade meninggal pada siang tadi di RS Fatmawati.

“Inalillahi wa inalillahi rojiun telah meninggal dunia pada hari ini tanggal tujuh belas Januari 2020, jam empat belas dua dua di rumah sakit Fatmawati Jakarta Selatan, ibuku tercinta Ade Irawan, atau dengan nama aslinya Arzia binti Muhammad Dahar,” ujar Adi Bambang Irawan anak ke dua dari Ade Irawan.

Adi Bambang Irawan (Beepdo.com)

Adi menceritakan kalau ibunya meninggal saat di rumah sakit, saat itu Ade memang sedang di rawat karena sakit. Sebelum menghembuskan napas terakhir, paru-paru Ade sudah terendam darah, beberapa tindakan sudah dilakukan namun, Ade menolak saat harus kembali melakukan tindakan karena ia merasa tidak kuat.

Adi Bambang Irawan (Beepdo.com)

“Emang ya penyakit tua ya udah usia delapan puluh tiga tahun hampir ini buan besok ini, terus lagi koplikasi, jantungnya udah pernah dioprasi pake ring, terakhir paru-par sudah kerendam sama kejadiannya kaya Ria juga,” ujar Adi.

“Almarhummah menolak tindakan lebih lanjut, karena dia udah gak sanggup pakai tindakan itu karena sakit, jadi ya kita ngalah ngebebasin dia,” sambung Adi Bambang Irawan anak ke dua dari Ade Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers