Video: Kenangan Manis Camelia Malik, Pernah Syuting Bareng Ade Irawan

0

Beepdo.com – Aktris senior Indonesia, Ade Irawan meninggal dunia hari ini Jumat (17/1), sebelumnya Ade sempat di rawat karena sakit di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebelum menghembuskan napas terakhir, paru-paru Ade sudah terendam darah, beberapa tindakan sudah dilakukan namun, Ade menolak saat harus kembali melakukan tindakan karena ia merasa tidak kuat.

Tidak sediki kerabat Ade dalam industry film yang datang ke rumah duka, ada juga aktri senior yang juga kerabat dari Ade, Camelia Malik yang datang untuk melayat Ade Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Camelia Malik (Beepdo.com)

Menurutnya, semasa hidupnya Ade adalah perempuan yang luar biasa, selain itu ia juga adalah perempuan yang ramah dengan pembawaan yang tenang.

“Kesan bu Ade itu luar biasa baik, tenang, bijaksana, ramah, dan yang paling saya inget Bu Ade itu selalu bersilahturahmi dengan baik dikalangan kita,” ujar Camelia Malik.

Camelia Malik (Beepdo.com)

“Jadi hari ini, mudah-mudahan Bu Ade udah tenang, khusnul khotimah dan buat keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi kekuatan kesabaran untuk menerima keputusan Allah yang berlaku kepada setiap hamba-hambanya,” sambunya.

Sebagai teman satu profesi, Camelia mengaku memiliki banyak kenangan manis bersama Ade Irawan. “Stiap waktu, karena sering tampilnya saya sama Bu Ade kemudian dari jaman dulu lah ya, jaman jadul gitu,” ujar Camelia Malik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers