Video: Suasana Rumah Duka, Jelang Keberangkatan Ade Irawan ke Pemakaman

0

Beepdo.com – Ade Irawan akan dimakamkan pada Sabtu (18/1) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Rencananya sekitar pukul 10.00 WIB, ibu dari Ria Irawan akan dimakamkan di TPU.

Menurut putra Ade, Adi Bambang Irawan, ia mengatakan pihak keluarga kemungkinan akan memakamkan jenazah Ade, satu liang lahat dengan makam suaminya di TPU Tanah Kusir. Di TPU itu juga, putri Ade, Ria dikubur di sana.

Sejak pagi jelang keberangkatan Ade, suasana rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan sudah ramai dengan kedatangan para pelayat.

Jejeran papan bunga tanda duka cita sudah berjejer rapi. Banyak artis hingga pejabat mengirimkan tanda duka cita. Termasuk Presiden Joko Widodo yang juga kirimkan bunga duka cita.

Ade meninggal dunia pada Jumat (17/1) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ade meninggal setelah beberapa kali dirawat di Rumah Sakit.

Ade Irawan  pergi meninggalkan 3 anak, masing-masing 2 perempuan dan 1 anak laki-laki. Selain sebagai aktris senior, Ade juga dikenal pintar membuat puisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers