Video: Barbie Kumalasari Akan Manggung di Hong Kong, Ini yang Sudah Disiapkannya

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari berencana latihan vokal dengan Bertha, guru vokal terkenal di Indonesia. Dijumpai awak media di Jakarta, Kumalasari sebenarnya bertemu Bertha pada bulan Desember 2019 lalu, namun belum kesampaian bertemu.

“Karena kami berdua sama-sama sibuk, jadi waktunya belum pas,”ujar Kumalasari. Sosok Bertha yang tegas dalam melatih vokal, sudah diketahui oleh istri Galih Ginanjar. “Saya harus terima,”seru Kumalasari.

Bertha menyebut Kumalasari memiliki suara yang berkarakter. Sanjungan dari Bertha membuat Kumalasari sangat bangga. “Kata Bertha, suara saya tinggal diperbaiki sedikit lagi,”ceplos dia lantang.

Kumalasari memang serius jadi penyanyi. Dalam waktu dekat dia akan bernyanyi di Hong Kong. “Bertha yang menawari saya nyanyi di Hong Kong, saya bangga,”tuturnya senang.

Makanya Bertha akan melatih Kumalasari agar tampil maksimal saat berada di Hong Kong nanti. “Jadi harus persiapan latihan vokal dengan Bertha, rencana menyanyi di Hong Kong bulan Febuari atau Maret nanti,”katanya.

Barbie Kumalasari akan bernyanyi hanya satu lagu saja saat tampil di Hong Kong. Meski hanya satu lagu namun dia merasa bangga bisa membawa harum nama Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers