Video: Dewi Irawan Kagumi Sosok Ade Irawan, Tangguh dan Pekerja Keras di Keluarga

0

Beepdo.comDewi Irawan mengaku banyak belajar dari sosok Ade Irawan yang sangat tangguh dan pekerja keras di keluarga. Hal ini diceritakan Dewi Irawan di Jakarta (18/1).

Dimata Dewi, ibunya adalah sosok yang bertanggung jawab dengan keluarganya, bahkan sebagai aktris senior ia tidak malu meminta peran dengan produser agar ia bisa bekerja dan menafkahi keluargnya.

Pemakaman Ade Irawan (Beepdo.com)

“Ibu saya dia juga sama kaya Ria, emang sakit tu engga jadi orang yang dateng ngeliat dia tu jadi ikut sedih, ibu saya itu sejak ayah saya ga ada dia jadi singel parent pekerja keras dan gak malu untuk minta peran ke produser, karena dia tau dia harus tetep cari uang untuk membesarkan anak-anaknya,” ujar Dewi.

Ia juga mengatakan, semasa hidupnya Ade Irawan tidak pernah mau menunjukan masalah dalam hidupnya kepada anak-anaknya, walaupun ia harus bekerja keras, ia tidak mau mengeluh.

“Kalau dia pulang syuting, dari pagi ketemu pagi, gak pernah ngeluh, malah dia nikmatin, dia cerita kemarin ibu syuting,” ujar Dewi.

Ade Irawan (Kompas)

Dewi mengaku kalau sebelum kepergian ibunya untuk selama-lamanya, ia sudah memiliki firasat, hal itu ia rasakan saat ia melihat ibunya di 7 harian Ria Irawan.

“Ibu saya memang sejak Ria gak ada memang mengalami kemunduran, dan waktu tujuh harian itu saya udah ngeliat, ibu saya tu selalu bilang ibu udah puas ni ngeliat Ria pada saat-saat terakhirnya,” kata Dewi.

“Saya liat ibu saya, saya bilang sama anak saya, sama adeik saya Asri, saya bilang kalau begini itungan saya gak samapai 40 harian Ria, ibu saya pasti nyusu,” sambung Dewi Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers