Video: Slamet Rahardjo Banyak Belajar dari Kepribadian Ade Irawan

0

Beepdo.com – Slamet Rahardjo datang melayat Ade Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/1). Slamet mengenal sosok Ade cukup lama, sejak suami Ade, Bambang Irawan masih hidup.

“Saya kenal juga dengan suami Ade, Bambang Irawan. Bambang Irawan itu ganteng, banyak perempuan yang mengaguminya, tapi Ade enggak pernah cemburu,” kata Slamet usai ikuti prosesi pemakaman Ade.

Slamet senang jiwa seni Ade dan suami bisa menurunkan kepada anak-anak mereka yang ikuti jejak sebagai pemain film, termasuk Dewi Irawan dan Ria Irawan.

Kata Slamet, sosok Ade sangat inspiratif. Ade dikenal sebagai pribadi yang disiplin waktu dalam bekerja dan selalu meminta maaf jika datang terlambat. “Kalau terlambat datang itu malu sebenarnya,”katanya.

Ade Irawan (Serumpi)

Slamet menghimbau kepada generasi muda para aktris dan aktor film untuk mencontoh sosok Ade Irawan. “Dia totalitas dalam bekerja,”tambah Slamet.

Saat pemakaman Ade Irawan, Slamet Rahardjo mengaku tak menangis karena Ade sudah bertemu dengan almarhum suaminya yang meninggal sekitar 40 tahun lalu. Bahkan Ade satu makam dengan mendiang suaminya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers