Video: Rano Karno Tegaskan, Kisah Cinta Si Doel Memang Harus Berakhir

0

Beepdo.com – Film Si Doel The Movie 3 akan tayang pada 23 Januari 2019 mendatang. Ini merupakan film penutup kisah cinta antara si Doel, Sarah, dan Zaenab. Hal itu diungkapkan oleh Rano Karno.

Dalam Si Doel The Movie 3, Rano berperan sebagai pemeran utama, dan juga sutradara serta penulis skenario. “Sebagai penulis, saya punya konsep ada awal dan akhir, tapi memang kisah cinta si Doel harus berakhir sekarang,” kata Doel dalam perbincangan di Jakarta.

Dalam babak ketiga ini, Doel harus memiliki kepastian, dia memilih Zaenab atau Sarah. Ketegasan Doel memang terlihat dalam film ini.

Rano menambahkan, film Si Doel The Movie merupakan film yang diangkat dari kisah sinetron. Baginya cukup 3 bagian dalam film saja, tidak lebih. “Kalau drama cukup dibuat trilogi saja, namun jika ada tokoh lain yang dikembangkan tidak tahu,”paparnya.

Rano sendiri setelah selesai penayangan film Si Doel The Movie 3, dirinya akan kembali fokus bekerja sebagai wakil rakyat di gedung MPR/DPR RI.

Untuk menyambut film Si Doel The Movie 3, Rano Karno akan ikut dalam kegiatan promosi dibeberapa tempat di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Depok, untuk bertemu dengan penggemar Si Doel The Movie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers