Weekend Top News: Ade Irawan Susul Ria Irawan, Roy Kiyoshi dan Yuni Shara

0

Beepdo.com- Setiap yang bernyawa pasti akan menghadap kehadirat-Nya. Hanya soal waktu saja, semua akan kembali.  Ria Irawan belum dua pekan menghadap sang Pencipta, sang bunda; Ade Irawan menyusul keharibaan yang Maha Kuasa. Berita ini masuk dalam Weekend Top News kali ini. Selain Yuni Shara bercerita soal banjir dan Billy Syahputra beri hadiah untuk Elvia Caroline juga menjadi berita yang menarik pembaca Beepdo.com.

Ade Irawan dan Ria Irawan. (Kompas)

Keluarga, kerabat dan sahabat ikut berduka. Mereka melepas kepergian almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir. Selamat Jalan.

Ternyata baru tahun ini Yuni Shara terdampak banjir, padahal tahun tahun sebelumnya ia kerap membantu korban banjir yang melanda Jakarta dan kota-kota sekitarnya.

Yuni Shara saat rumahnya kebanjiran. (Beepdo.com)

Tak menyangka foto yang diambil keluarganya saat banjir menyapa kediamannya dan diedarkan di media sosial menjadi viral. Yuni sama sekali tidak menyangka foto tersebut akan viral di media sosial. Ia banyak dipuji karena tetap tampil modis di tengah suasana banjir. Mengapa dia berdandan begitu?

Billy Syahputra mendapat perhatian lebih dari pacarnya Elvia Caroline. Di momen khusus itu Elvia kasih kado unik buat Billy. Sebaliknya Billy juga memberi oleh-oleh sepulangnya menunaikan ibadah umroh. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu memberi wangi-wangian dan air zamzam.

Billy Syahputra dan Elvia Caroline. (Beepdo.com)

Di tanah suci Billy Syahputra memanjatkan doa agar diberi jodoh yang baik dan cocok untuk dirinya. Apakah Elvia adalah orangnya? Kita doakan saja.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian pembaca Beepdo.com dan masuk Weekend Top News. Soal meninggalnya aktris kawakan Ade Irawan, soal Yuni Shara kebanjiran dan tentang Billy Syahputra dapat perhatian di hari ultahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers